Bale JabarBale Politik

Jelang Pilkada Serentak 2020, Demokrat Jabar Panaskan Mesin Partai

BANDUNG, Balebandung.com – DPD Partai Demokrat Jawa Barat siap menyambut Pilkada Serentak 2020. Untuk di Jawa Barat, DPD Demokrat sudah melakukan langkah agar bisa memetik kemenangan maksimal.

Wakil Ketua DPD Demokrat Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya menjelaskan saat ini DPD sudah menyiapkan strategi Pilkada Serentak 2020. “Sudah Kita siapkan, kemarin pasca pileg kami langsung konsolidasi,” ungkap Asep, Jumat (12/7/19).

Asep menambahkan, dari 8 daerah DPD Demokrat Jabar punya target. “Ada target ,tapi kita ga akan buka saat ini, karena masih mencair kondisi saat ini,” tukasnya.

Terkait arah koalisi pun, Asep memastikan masih dinamis. “Apalagi jabar ini sangat dinamis,” imbuhnya. Asep menegaskan, Demokrat pada Pilkada 2020 nanti terbuka koalisi dengan Partai manapun. “Kami terbuka, ga ada patokan harus dengan partai koalisi 01 atau 02, karena pilpresnya sudah selesai,” paparnya.

Diakui Asep, Dua daerah yang sudah siap melakukan penjajakan parpol sejauh ini baru Kabupaten Bandung dan Karawang. “Baru dua daerah, yang melakukan penjajakan ke koalisi parpol di daearh tersebut,” pungkasnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close