Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBale JabarJose Tak Berharap Persib Tampil Penuh Beban

Jose Tak Berharap Persib Tampil Penuh Beban

Herrie Setyawan. Net
Herrie Setyawan. Net

BANDUNG – Persib Bandung tidak akan terbebani dengan menumpunpuknya pemain yang sudah mendapatkan kartu kuning. Maung Bandung akan tetap tampil lepas pada saat menghadapi Persegres Gresik dalam lanjutan kompetisi TSC A 2016 di Gresik, Senin (27/6).

Memang, selain Vladimir Vujovic dan Hariono yang sudah mendapatkan tiga kartu kuning dan hukuman absen satu laga, dua pemain lainnya, Rudolof Yanto Basna dan Samsul Arif terancam akan mendapatkan hukuman itu. Mengingat keduanya sudah tercatat memiliki dua kartu kuning.

“Saya akan minta pemain untuk tetap tampil lepas,” kata pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan.

Pelatih yang akrab disapa Jose ini pun enggan memikirkan jika pemainnya mendapatkan kartu kuning. Pasalnya masih banyaknya pemain yang bisa saling mengisi menjadi pertimbangannya.

“Kita tetap bermain hati-hati, tapi dalam arti, tidak kasar, professional, dan tentu saja, fair play. Tapi, kalau terpaksa kartu juga, kita masih punya pilihan pemain lain di laga ke depannya,” ucap Herrie.

Laga tandang keempat Persib memang mengingkan kemenangan sebab dari tigaa laga kandang sebelumnya hanya menghasilkan dua hasil seri dan satu kekalahan.

“Kita punya harapan bisa menang, dan kita akan perjuangkan itu,” pungkasnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI