Example
Bale KBBPamong

Kades Mandalasari Ancam Boikot Pilkada KBB

Jembatan di Kampung Ciraja RT03/12, Desa Mandalasari, Kec Cikalong Wetan, KBB ambruk pada Minggu (6/8). by dul/bbcom
Jembatan di Kampung Ciraja RT03/12, Desa Mandalasari, Kec Cikalong Wetan, KBB ambruk pada Minggu (6/8). by dul/bbcom

CIKALONGWETAN – Kepala Desa Mandalasari, Kecamatan Cikalong Wetan, Abey mengancam bersama warganya akan memboikot pelaksanaan Pilkada KBB 2018, jika Pemkab Bandung Barat tidak segera memperbaiki jembatan yang ambruk di Kampung Kampung Ciraja RT03/12.

“Kalau jembatan ini tidak secepatnya diperbaiki, saya dan warga mengancam akan memboikot pelaksanaan Pilkada KBB,” tandas Abey di Cikalong, Selasa (8/817).

Dia menjelaskan jembatan itu jadi akses yang sangat strategis bagi lebih dari 11.000 warga di wilayahnya untuk beraktivitas. Sehingga akibat jembatan tidak bisa dilalui mobil, maka aktivitas transportasi jadi terhambat.

Abey menandaskan ancaman itu bukan sekadar gertakan. Selaku aparatur desa, maka dirinyalah yang selama ini berhadapan langsung dengan warga. Ketika ada persoalan di masyarakat atau jika ada infrastruktur jelek, maka yang pertama kali disorot dan dicap tidak bisa bekerja adalah kepala desa.

Abey pun mengaku kesal dengan lambatnya respons dari Pemkab Bandung Barat terhadap persoalan yang ada di desanya. Seperti jalan rusak sepanjang satu kilometer yang sudah lama tidak tersentuh perbaikan.

“Saya sudah bosan, beberapa kali mengajukan dan minta perbaikan tapi tidak digubris,” sesalnya. (dul)

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close