Bale Jabar

Kapolda Minta Maaf dan Beri Sanksi Kapolsek Sukajadi

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi Sufahriadi

BANDUNG, Balebandung.com – Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi Sufahriadi meminta maaf atas tindakan anggotanya yang memberi minuman keras kepada mahasiswa Papua.

“Atas nama pribadi dan lembaga, saya minta maaf kepada teman-teman mahasiswa Papua atas tindakan salah satu anak buah saya,” ucap Kapolda di Mapolrestabes Bandung, Jumat (23/8/19). Kapolda mengatakan, hasil pemeriksaan Propam Polda Jabar, menyebutkan Kompol C diberi sanksi.

“Kompol C kita nonaktifkan dari jabatannya, diganti sambil menunggu perkembangan penyelidikan yang lainnya,” tegas Irjen Pol Rudi. Kapolda memastikan, penyelidikan terhadap Kompol C terus dilakukan. “Posisinya sebagai Kapolsek dimutasi,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Mahasiswa Papua di Bandung menerima kiriman botol miras ke asrama mahasiswa Papua, Kamis (22/8) malam kemarin.

Informasi tersebut viral di media sosial. Informasi yang dihimpun di lingkungan Polrestabes Bandung menyebutkan, Kompol C dicopot jabatannya, digantikan Kompol Marcel yang akan mengisi jabatan Kapolsek Sukajadi Kota Bandung.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close