Example
Bale Kota BandungHankam

Kapolrestabes Beri Hadiah Sepeda Buat Polantas Terbawa Kap Mobil

Anggota Unit Lantas Polsek Cicendo Brigadir Nathan saat diberi hadiah sepeda oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema.

BANDUNG, Balebandung.com – Anggota Unit Lantas Polsek Cicendo Brigadir Nathan diberi penghargaan oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema. Sebelumnya Nathan jadi viral di media sosial karena hendak menilang pelanggar lalulintas di Jalan Cicendo, Kamis (25/7/19).

Dalam pemberian penghargaan tersebut, Kapolrestabes sangat mengapresiasi kinerja Brigadir Nathan. “Saya selaku Kapolrestabes Bandung melihat kinerja dari brigadir Nathan,” kata Kapolrestabes, usai kegiatan olahraga bersama TNI-Polri di Mapolrestabes Bandung, Jumat (26/7/19).

Kombespol Irman mengapresiasi tindakan Nathan walau dalam kondisi tekanan seperti itu. Menurutnya, Brigadir Nathan ini bisa menjaga bagaimana SOP seorang anggota polisi dalam melaksanakan tugas di lapangan, tetap menjaga kode etik, kemudian memahami standar operasional prosedur.

Masalah pelanggar dari pengemudi itu sendiri, kata Irman, akan dikaji dari sisi hukum yang lain. Bersamaan dengan kegiatan hari ini, dirinya memberikan apresiasi kepada Brigadir Nathan yang menurutnya telah melaksanakan tugas dengan dengan penuh kesabaran dan menahan emosi.

“Saya berikan sepeda supaya semangat nanti dia lebih menjaga fisiknya lagi dalam melayani masyarakat. Nanti sedang kita rumuskan untuk penghargaan lainnya kepada yang bersangkutan,” jelas Irman.

Ke depan, Kapolrestabes berharap bagi polisi sendiri kita akan tetap mengevaluasi bagaimana pola kerja di lapangan supaya agar dalam pelaksanaan tugas dia tetap dia memperhatikan keselamatan di lapangan.

“Bagi masyarakat pengguna jalan, mari kita hargai dan saling menghormati dan berdisiplin berlalu lintas dengan baik, karena keselamatan berlalu lintas penting bagi diri sendiri pengguna jalan itu maupun pengguna jalan lainnya apalagi di era modern saat ini,” imbau Kapolrestabes.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close