Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaBale JabarKapten Persib Minta Bobotoh Bersabar

Kapten Persib Minta Bobotoh Bersabar

Atep. Net
Atep. Net

BANDUNG – Kapten Persib Bandung, Atep angkat bicara terkait kritik dari Bobotoh yang menilai performa Maung Bandung saat ini kurang memuaskan. Atep meminta kepada Bobotoh agar bisa bersabar.

“Ini tim baru yang sedang melewati proses, apalagi banyak pemain baru datang. Untuk menyatukannya menurut saya masih butuh waktu, sehingga kami masih sulit menemukan gaya permainan kami,” ujar Atep saat dihubungi Bola.net, Selasa (31/5/2016).

Musim ini Persib sendiri memang banyak mendatangkan pemain baru. Seperti David Laly, Kim Kurniawan, Rahmad Hidayat, Hermawan, Samsul Arif, Purwaka Yudi, Yanto Basna, Robertino Pugliara, Juan Belencoso, dan terakhir Sergio Van Dijk.

Pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC), penampilan tim asal Kota Kembang itu memang belum maksimal. Tercatat dari lima kali laga yang sudah dijalani, Persib hanya satu kali menang dan empat kali imbang.

Terakhir, tim besutan Dejan Antonic itu harus rela ditahan imbang di kandang sendiri. Menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Persib hanya mampu bermain dengan skor kacamata, 0-0.

“Jujur permainan kami belum bagus dan belum agresif, sehingga terlalu mudah dibaca oleh lawan. Itu yang membuat kami masih sulit menang,” pungkas Atep.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI