Bale JabarHukum

Kasus Korupsi Klaim Dana BPJS RSUD Lembang, Polisi : Kita Dalami untuk Ungkap Tersangka Lainnya

2 tersangka kasus korupsi klaim BPJS Kesehatan untuk RSUD Lembang saat ekspos di Mapolda Jabar, Selasa (6/8). by bb7/bbcom

BANDUNG, Balebandung.com – Kasus korupsi dana klaim BPJS Kesehatan ke RSUD Lembang KBB sebesar Rp 7 milliar terus didalami Ditreskrimsus Polda Jabar.

Wadirkrimsus Polda Jabar AKBP Hari Brata mengatakan pihaknya terus mendalami siapa saja yang terlibat dalam kasus korupsi Ini. “Pihak-pihak yang terlibat kita dalami terus, sejauh ini baru dua tersangka ini,” jelasnya, Rabu (7/8) di Mapolda Jabar.

Mantan Kapolres Sumedang ini menyatkaan kedua tersangka akan segera dilimpahkan ke kejaksaan.”Jumat besok P21 tahap dua,” ujarnya.

Ditanya soal penambahan tersangka, AKBP Hari Brata mengatakan terus mendalami kasus Korupsi Ini. “Intinya kami terus mendalami, termasuk apabila ada bukti atau petunjuk baru,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Dana klaim BPJS Kesehatan yang dicairkan ke RSUD Lembang, Kabupaten Bandung Barat, periode 2017-2018 diduga digelapkan pejabat utama di Rumah sakit setempat.

Hasil penyelidikan dan penyidikan oleh Ditreskrimsus Polda Jabar menyebutkan bahwa ada dugaan penggelapan dana dari BPJS Kesahatan karena tidak langsung disetorkan oleh pihak RSUD Lembang ke Pemkab Bandung Barat.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close