Bale Kota Bandung

Kasus Pembacokan Terjadi Lagi, Pelakunya Naik 5 Motor

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman saat ekspos kasus C3 di Mapolrestabes Bandung, Rabu (29/5/19). by bb7

BANDUNG, Balebandung.com – Kasus Pembacokan terhadap warga terjadi jelang hari raya Idul Fitri. Sebelumnya kasus pembacokan terjadi di kawasan Cihampelas 28 Mei 2019.

Kini seorang warga jadi korban pembacokan yang dilakukan sekelompok orang, Sabtu (1/6/19) lalu, di Jalan Mentor Sukaraja 2, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Dari informasi yang dihimpun, korbannya mengalami sejumlah luka, diantaranya ada mengalami luka tusukan di punggung dan di bagian tangan. Korban pun dievakuasi ke RSHS Kota Bandung, guna mendapat penanganan medis.

“Ada lima motor yang menggunakan motor diduga sebagai pelaku penyerangan,” kata Kapolsek Cicendo Kompol Edi Kusmawan, saat dikonfirmasi, Selasa (4/6/19).

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Rifai menuturkan saat dilakukan pengecekan pada kejadian tersebut, tidak ada pelaporan akan penyerangan tersebut. “Tidak ada yang melapor, (kejadian penyerangan tersebut),” tukas Rifai.

Namun ia pun membenarkan adanya aksi penyerangan tersebut. Saat ini ia telah meminta anggotanya untuk melakukan penyidikan, akan kejadian tersebut. “Anggota saat ini sudah lidik yah,” kata dia.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close