Selasa, November 29, 2022
BerandaBale CimahiKejari Cimahi Musnahkan Ganja dan Ribuan Obat

Kejari Cimahi Musnahkan Ganja dan Ribuan Obat

Kejari Cimahi musnahkan barang bukti kasus narkoba di halaman kantor Kejari Cimahi, Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi, Rabu (6/9). by dul/bbcom
Kejari Cimahi musnahkan barang bukti kasus narkoba di halaman kantor Kejari Cimahi, Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi, Rabu (6/9). by dul/bbcom

CIMAHI – Kejaksaan Negeri Cimahi memusnahkan barang bukti kejahatan kasus narkotika dan obat-obatan yang terjadi di tahun 2017. Pemusnahan dilakukan di halaman kantor Kejari Cimahi, Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi, Rabu (6/9/17).

Kepala Kejari Cimahi Harjo mengatakan, pemusnahan barang bukti itu terdiri dari total 57 perkara, kasus narkotika 40 perkara sedangkan psikotropika dan obat-obatan ada 17 perkara.

“Perkara itu terdiri dari narkotika berupa ganja seberat 2,592 gr, sabu seberat 58,145 gr. Kemudian Hexymer 9.502 tablet, Tramadol 3.018, Riklona 45 tablet, Dumolid 15, dan Clonazepam 5 tablet,” sebut Harjo usai pemusnahan.

Menurutnya barang bukti ini hasil kejahatan yang terjadi sepanjang tahun 2017 dan semuanya sudah incraht. Kajari mengungkapkan jumlah barang bukti yang dimusnahkan ini mengalami kenaikan jdibanding tahun lalu. Apalagi ini baru setengah tahun berjalan.

“Hukumannya sendiri semua sesuai dengan SOP dari Kejagung dalam penanganan perkara narkotika di mana ada yang 10 tahun hingga hukuman seumur hidup,” bebernya. (dul)

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI