Bale Kab Bandung

Ketua Apdesi Ciparay Apresiasi Kades Masuk Bursa Bacawabup

Ketua Apdesi Kec Ciparay Agus Hamdani (tengah). by aby/bbcom

CIPARAY, Balebandung.com –┬áKetua Asosiasi Pengurus Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Agus Hamdani mengapresiasi adanya salah satu kepala desa yang masuk bursa kandidat Bakal Calon Wakil Bupati Bandung Periode 2021-2026.

Menurut Agus hal ini merupakan salah satu bentuk kepercayaan publik di mana posisi kades patut diperhitungkan untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung 2020. Kades yang masuk bursa bacawabup itu yakni Kades Rahayu Kecamatan Margaasih Dadang Suryana.

“Dengan hadirnya salah satu Kandidat dari unsur kades, ini memberikan warna tersendiri dalam pilkada,” ucap Agus kepada Balebandung.com, usai acara kenal pamit Camat Ciparay di Aula Kecamatan Ciparay, Senin (6/7/2020).

Menurutnya keuntungan kandidat dari unsur kepala desa, salah satunya diantaranya minimal tahu pemerintahan dan setiap harinya bersentuhan langsung dengan masyarakat. Lagi pula, imbuh Agus, setiap warga negara berhak mencalonkan diri, baik di eksekutif maupun legislatif.

“Secara pribadi sangat mendukung dan mendoakan terbaik buat saudara saya masuk bursa Bacawub. Namun, secara kedinasan sesama kades, tentunya harus netral dan tidak bisa mendukung salah satu paslon,” tukasnya. *** (Aby)

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close