Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale JabarLawan BSU, Dejan Bakal Duetkan Van Dijk-Belencoso?

Lawan BSU, Dejan Bakal Duetkan Van Dijk-Belencoso?

Juan Carlos Belencoso. Net
Juan Carlos Belencoso. Net

BANDUNG – Sergio van Dijk dan Juan Carlos Belencoso menjadi dua amunisi yang siap menghancurkan lini pertahanan Bhayangkara ?Surabaya United pada laga Indonesia Soccer Championship.

Dalam pertandingan yang bakal berlangsung di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016) malam, siapakah yang bakal menjadi starter atau bahkan terjadi skenario Belencoso-Sergio.

Pada pertandingan sebelumnya lawan ?Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, dua pekan lalu, Sergio menjadi pemain pengganti Belencoso dan masuk di 35 menit sisa laga. Ketika itu Sergio masih harus beradaptasi karena menjadi pemain terakhir yang bergabung Persib. Kini, setelah melalui kebersamaan cukup lama dan tampil di banyak laga uji coba, Sergio mengutarakan bahwa dirinya hanya ingin bermain sebagai starter.

“Soal formasi yang nanti dimainkan pelatih tentu yang lebih tahu taktik terbaiknya. Mau main dengan formasi apapun saya siap dan saya akan nyaman dan senang kalau masuk starting eleven,” kata Sergio.

Saat ini Persib biasa bermain dengan formasi 4-3-3 dan 4-1-4-1. Soal kemungkinan duetnya dengan Juan Carlos Belencoso, Sergio ?mengaku akan enjoy saya. Tapi dengan formasi 4-4-2 akan ada pemain yang dikorbankan. Meski begitu, Sergio percaya dengan startegi pelatih. Sejauh ini dalam laga uji coba belum pernah dicoba dengan menduetkan Sergio dengan Belencoso.

“Itu keputusan pelatih tetapi 4-4-2 itu mungkin gampang dengan ada dua stiker. Tapi akan ada pemain lain yang tak bisa dipasang. Persib punya Samsul Arif, ada Tantan,” ucap Sergio.

Pertandingan kontra BSU menjadi ujian dalam menakar ketajaman striker Persib. Pasalnya saat ini Persib masih seret dalam urusan mencetak gol. Bahkan 4 gol yang sudah dikoleksi ?Persib semuanya bukan tercipta dari penyerang.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI