Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBale JabarLawan Mitra Kukar, Pugliara Janji Tampil Lebih Baik

Lawan Mitra Kukar, Pugliara Janji Tampil Lebih Baik

Robertino Pugliara. Net
Robertino Pugliara. Net

BANDUNG – Dari 18 kontestan Indonesia Soccer Championship (ISC), Mitra Kukar menjadi satu-satunya tim, yang belum terkalahkan. Alhasil tim asuhan Subangkit itu, akan menjadi lawan yang tangguh bagi Persib Bandung dalam laga kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Sabtu (18/5/2016).

Dilihat dari posisi klasemen, Maung Bandung terpaut jauh dari Naga Mekes yakni di urutan 13 sedangkan tamunya di peringkat 2. Melihat posisi yang kurang oke, tak melunturkan rasa percaya diri pemain untuk mengambil kemenangan.

“Kami sudah belajar dari kekalahan kemarin di Surabaya. Saya yakin, Persib tak akan mengulangi kesalahan yang sama dan tampil lebih baik lagi melawan Mitra Kukar. Kita harus menang melawan mereka,” janji gelandang Persib, Robertino Pugliara kepada galamedianews.com di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Rabu (15/6/2016).

Robertino pun percaya, pelatih Herrie Setyawan sudah menyiapkan strategi terbaik untuk mengemas 3 angka. Sebagai pemain, dia hanya menjalankan intruksi pelatih.

“Saya percaya Persib bisa mengambil hasil positif,” tegasnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI