Bale JabarOlahraga

Mantan Persib di PSM Ingin ‘Lukai’ Hati Bobotoh

Jajang Maulana. Net
Jajang Maulana. Net

BANDUNG – Persib Bandung harus mewaspadai kebangkitan PSM Makasar saat keduanya bersua dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (2/7/2016).

Sebab PSM banyak dihuni para pemain asal Bandung seperti Erik Setiawan, Jajang Maulana dan  Ferdinand Sinaga yang diyakini memiliki motivasi berlipat untuk mengalahkan mantan timnya.

“Saya pribadi memiliki motivasi sendiri saat main di Bandung. Saya ingin membuktikan diri kalau di luar sana masih banyak pemain asal Bandung yang layak menghuni tim Persib,” ujar Jajang saat jumpa pers, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (1/7/2016).

Sebelumnya Jajang sempat mengikuti seleksi di Persib dan pernah memperkuat Persib saat bermain di kuningan beberapa waktu lalu. Sayangnya, ia bersama pemain seleksi lainnya kala itu yakni Ibrahim Conteh, Gavin Kwan gagal merumput karena kurang memenuhi kriteria yang diinginkan pelatih.

“Sebagai orang Bandung tentu saja saya ingin menjadi pemain Persib, dan saya akan membuktikannya di pertandingan besok,” kata Jajang.[bar]

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close