Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBale JabarMasuk Bulan Puasa, Dejan Turunkan Intensitas Latihan Persib

Masuk Bulan Puasa, Dejan Turunkan Intensitas Latihan Persib

Dejan Antonic. Net
Dejan Antonic. Net

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengklaim para pemainnya dalam kondisi siap tempur, dan memiliki semangat luar biasa menghadapi Bhayangkara Surabaya United pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC). ?Latihan yang dijalani pada Selasa (7/6/2016) merupakan yang pertama di bulan Ramadhan ini.

“Hari ini semua pemain sudah oke dan kembali bersemangat seperti biasanya. Kita sudah dua hari libur dan sekarang fokus untuk menghadapi pertandingan lawan Surabaya,” ?kata Dejan usai memandu anak asuhnya latihan di Stadion Siliwangi.

Dejan mengaku dalam latihannya kali ini, ia tak terlalu memporsir fisik pemain. Selama bulan puasa yang terpenting para pemainnya dalam kondisi bugar dan bisa tetap main maksimal pada pertandingan.

“Intensitas latihan sedikit menurun tidak seperti hari biasanya. Kita harus hati-hati dalam menjaga kondisi pemain agar bisa maksimal dalam pertandingan,” jelasnya.

Dalam latihan tadi dua pemain absen, yakni  Vladimir Vujovic dan Hermawan. Diketahui Vlado absen karena sedang pulang kampung, sedangkan Hermawan ada keperluan keluarga sehingga tak memungkinkannya ikut latihan. Sedangkan Robertino Pugliara masih latihan terpisah karena ada masalah di bagian engkelnya saat melawan Madura United pekan lalu.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI