Jumat, Oktober 29, 2021
BerandaBale BandungMDI Apresiasi Ditangkapnya Muhammad Kece

MDI Apresiasi Ditangkapnya Muhammad Kece

Ketua DPP Majelis Dakwah Islamiyah Deding Ishak

BANDUNG, Balebandung.com – Ketua Umum DPP Majelis Dakwah Islamiyah (DMI) Dr.H.Deding Ishak mengapreasi Kapolri yang telah bergerak cepat menangkap youtuber Muhammad Kece. MDI juga berterimakasih Polri telah mendengar dan memperhatikan aspirasi dan tuntutan publik.

“Tindakan tegas Polri sudah tepat sesuai dengan prinsip penegakkan hukum, yaitu semua orang sama di depan hukum,” kata Deding, Rabu (25/8/21).

“Tugas kita selanjutnya adalah mengawal proses hukum ini hingga tuntas diproses hingga ke persidangan,” imbuhnya. Ia pun berharap pelaku diganjar dengan hukuman yang setimpal akibat perbuatannya.

Menurut Deding, tindakan penodaan agama yang dilakukan oleh Muhamad Kece telah menimbulkan keresahan dan kemarahan umat yang dapat merusak kerukunan dan persaudaraan umat beragama, mengoyak persatuan dan kesatuan bangsa yang sudah terbangun dengan baik.

Mantan Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini juga meminta MUI, ormas Islam, majelis agama-agama dan pemerintah untuk segera melakukan pertemuan guna mengambil langkah-langkah strategis bersama dalam rangka mencegah munculnya kasus penodaan agama dan kasus sejenis lainnya.

“Kami akan menggelar pertemuan, untuk mencegah hal serupa terjadi kembali, yang berpotensi menggangu dan mengancam kerukunan umat beragama serta merusak persatuan dan keutuhan bangsa,” paparnya.***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI