Kamis, Desember 2, 2021
BerandaBale BandungMelawan Bayangkara FC, Pelatih Persib: Kami Harus Lanjutkan Tren Positif

Melawan Bayangkara FC, Pelatih Persib: Kami Harus Lanjutkan Tren Positif

BANDUNG, Balebandung.com – Persib Bandung akan berhadapan Bhayangkara FC, di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.

Persib vs Bayangkara FC akan menjadi duel menarik dalam seri kedua Liga1. Kedua tim sudah melakukan persiapan penuh dalam laga nanti malam dan memainkan taktik permainan untuk mencuri point.

Kapten tim Persib, Supardi Nasir Bujang mengatakan, seluruh pemain siap bertarung menghadapi Bayangkara FC yang kini berada di posisi puncak klasemen sementara Liga1.

Bek kanan Persub ini mengatakan, seluruh pemain sudah menjalani masa persiapan dengan baik.

Dikatakannya, seluruh pemain telah menjalani latihan mulai dari membangun kondisi fisik, meningkatkan kualitas teknik dan pemahaman taktik selama sepekan terakhir.

“Semua pemain dalam keadaan baik. Insha Allah dan siap untuk bermain besok malam. Mudah-mudahan siapapun yang bermain dan dipercaya oleh pelatih, bisa memberikan determinasi yang bagus,” kata Supardi kepada media secara virtual, Jumat 15 Oktober 2021, seperti dilansir laman resmi Persib.

Supardi Nasir dan kawan-kawan siap ladeni Bayangkara FC di seri kedua Liga 1, Sabtu malam. Poto by Persib.co.id

Soal kekuatan Bhayangkara FC, Supardi secara khusus membicarakan kapasitas Ezechiel N’Douassel, striker yang pernah membela Persib di Liga 1 2017 hingga 2019. Bersama The Guardian, pemain asal Chad itu telah tampil di 6 laga dan mencetak enam gol.

“Ezechiel, striker yang bagus dan kuat. Ia sekarang masuk ke dalam jajaran top score. Tentunya, kami sedikit banyak mengetahui kualitas yang dimiliki Ezechiel,” ungkapnya.

Menghadapi seri kedua Persib telah melakukan persiapan matang. Pangeran Biru telah berlatih sekitar sepekan untuk tampil lebih baik.

Pelatih Persib, Robert Alberts menyebut, tim asuhannya antusias melakoni laga kontra Bhayangkara FC. Skuad The Guardian menjadi tantangan pertama bagi Pangeran Biru untuk tampil lebih baik dibandingkan seri pertama.

Persib mengakhiri seri pertama di posisi kelima dengan nilai 10, hasil 2 kali menang dan 4 imbang.

“Besok akan menjadi laga yang menarik. Ini laga pertama di seri kedua dan kami akan menghadapi pemimpin klasemen sementara. Bagi kami, laga ini penting. Penyerangan kami harus lebih kuat dan tajam,” kata Robert, seperti dilansir laman resmi Persib.

Robert mengatakan, timnya memiliki satu misi yaitu kembali meraih kemenangan. “Kami harus melanjutkan tren positif. Tentu saja dengan mengubah hasil imbang menjadi kemenangan agar bisa tetap berada di papan atas. Kami fokus menatap lima laga selanjutnya,” ungkapnya.

Dari kubu Bhayangkara FC, pelatih Paul Munster menyatakan skuad asuhannya siap meladeni perlawanan Pangeran Biru.  “Persiapan kami masih sama. Kami melanjutkan latihan yang sudah kami lakukan selama ini. Semua pemain dalam keadaan baik dan siap menjalani pertandingan besok,” terangnya.

Bhayangkara FC di peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 16. The Guardian tercatat mencetak 10 gol dan memiliki rekor kemasukkan yang sama dengan PERSIB yakni hanya empat gol.***(dr)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img

TERKINI