Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale JabarMundur, Bentuk Konsekuensi dan Tanggung Jawab Dejan

Mundur, Bentuk Konsekuensi dan Tanggung Jawab Dejan

Dejan Antonic. NET
Dejan Antonic. NET

BANDUNG – Kekalahan Persib dari Bhayangkara Surabaya United membuat suara-suara agar Dejan Antonic mundur dari kursi kepelatihan Maung Bandung muncul dari Bobotoh. Di lini masa Twitter, tagar #DejanOut sempat menjadi trending topic dengan tweet lebih dari 18 ribu kali.

Menanggapi hal itu, Dejan mengaku menghormati suara-suara Bobotoh karena hal itu merupakan bagian dari dukungan mereka kepada Persib. Bagi Dejan, hal utama yang dibutuhkan Persib saat ini adalah solusi terbaik atau semacam obat mujarab agar kembali bangkit.

“Saya pikir kita harus cari solusi paling baik untuk Persib. Tapi saya hormati Bobotoh dan semua orang yang meminta menang dan juara, (meski) untuk waktu sebentar,” ujar Dejan pasca kekalahan 1-4 Persib di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/06/2016), seperti dirilis laman resmi klub.

Dia menyadari, mundur adalah bentuk tanggung jawabnya sebagai pelatih. Namun begitu, ia menyerahkan semua keputusan pada manajemen.

“Saya bukan orang yang suka memaksakan. Saya bukan orang yang tidak mau lihat kiri atau kanan.  Saya sudah bicara sama beberapa orang dan kita lihat keputusan nanti gimana-gimananya,” terangnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI