Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBale JabarNih, Kata Dejan Usai Persib Juara Turnamen Segitiga di Ciamis

Nih, Kata Dejan Usai Persib Juara Turnamen Segitiga di Ciamis

Dejan Antonic. NET
Dejan Antonic. NET

BANDUNG – Persib Bandung sukses menjadikan PSGC lumbung gol saat menang 5-1 pada turnamen segitiga di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (10/4/16).

Dua dari lima gol Persib dihasilkan lewat gol bunuh diri Vincent dan A. Taufiq menit ke-7 dan 15. Tiga gol lainnya dihadirkan Belencoso menit ke-20, Yandi sofyan (85) dan Tantan (92). Sedangkan gol balasan PSGC tercipta dari tendangan bebas langsung Joko sasongko menit ke-41.

Meski berpesta gol, namun pelatih Persib Dejan Antonic tak melihat hasil yang didapat anak asuhnya. Menurutnya, laga kontra PSGC memberi gambaran untuk persiapan menghadapi Indonesian Soccer Championship (ISC).

Menurutnya, PSGC dan Persib memiliki kualitas permainan dengan materi pemain yang bagus. Untuk itu, ia melakukan perbedaan strategi dibandingkan pertandingan sebelumnya.

“Sebelum pertandingan saya mengganti strategi. Tim ini sukses kasih surprise untuk mereka dan dua gol bunuh diri terjadi. Kami ?terus memberikan tekanan tinggi untuk lawan dalam posisi sudah unggul 2 gol,” katanya.

“Terima kasih sekali lagi untuk pihak panitia yang sudah mengundang Persib. Ini menjadi tradisi bagi Persib untuk mengikuti turnamen di sini,” jelasnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI