Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaBale JabarNih, Kata Pelatih Persib & Madura United Usai Tanding

Nih, Kata Pelatih Persib & Madura United Usai Tanding

Persib vs Madura United. Net
Persib vs Madura United. Net

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengaku bingung, pasukannya tidak dapat memaksimalkan peluang menjadi gol saat ditahan imbang Madura United dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/16).

Dalam pertandingan tersebut Persib harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Madura United. Menurut Dejan, pasukannya bermain cukup bagus dan mampu menciptakan banyak peluang.

“Cukup bagus, 2 tim bagus, Persib banyak peluang, tapi kesempatan tidak jadi gol. Saya nggak tahu, nggak bisa apa-apa. Saya juga bingung, di latihan kita asah itu pada minggu ini dan berjalan normal, tapi di pertandingan tidak jalan,” papar Dejan dalam sesi jumpa pers usai laga di Stadion si Jalak Harupat.

Pelatih asal Serbia ini menegaskan, jika pada pertandingan tersebut pasukannya bisa mencetak gol pembuka, maka hasil pertandingan pasti akan berubah dan Maung Bandung bisa ungul dengan banyak gol. “Babak I, kita kerja keras, banyak bola bagus dan gerak cepat. Kalau masuk gol pertama, kita bisa menang,” ucap Dejan.

Sementara itu Pelatih Madura United Gomes de Oliviera mengaku bersyukur pasukannya bisa mencuri poin. Karena anak-anak asuhnya sudah bermain dengan maksimal dan menciptakan banyak peluang.

“Luar biasa main menyerang, Madura main menyerang cukup fair 0-0, banyak peluang yang Madura ciptakan. Persib banyak peluang, saya pikir draw cukup fair,” ungkap Gomes.

Gomes mengungkapkan, hasil imbang di kandang Persib ini diraih dengan susah payah. Karena tim Maung Bandung di pertandingan tersebut mendapatkan dukungan langsung dari ribuan bobotoh yang memadati Stadion si Jalak Harupat.

“Draw di kandang Persib, tidak gampang. Itu seperti kemenangan. Tim besar, suporter besar datang ke sini, 1 poin itu hal yang tidak gampang. Kalau ada di sini dilakukan gagah berani kompak sampai menit terakhir. Itu luar biasa Madura,” jelasnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI