Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale JabarNih, Kata Yandi Sofyan, Belum Jadi Pilihan Pertama di Persib

Nih, Kata Yandi Sofyan, Belum Jadi Pilihan Pertama di Persib

Yandi Sofyan Munawar. NET
Yandi Sofyan Munawar. NET

BANDUNG – Diakui atau tidak, kedatangan Juan Carlos Belencoso membuat aroma persaingan di lini depan Persib Bandung kian sengit. Karena, sebelum Belencoso datang, Persib sudah memiliki 4 striker yakni Yandi Sofyan Munawar, Samsul Arif, Rudiana, dan Tantan.

Melihat kapasitasnya sebagai legiun asing, pemain asal Spanyol itu nyaman mendapat posisi utama. Kini para penyerang lokal harus bersaing menjadi tandemnya. Salah seorangnya Yandi yang tetap sabar diplot sebagai pemain cadangan. Sekalipun tak diturunkan dalam starting eleven, tak menjadi boomerang bagi pemain kelahiran Cikajang Garut ini.

“Soal kedatangan Belencoso, saya pribadi senang saja biar semakin melecut semangat saya di latihan dan pertandingan. Soal turun jadi cadangan atau pemain inti, hal itu yang lebih tahu adalah pelatih,” kata Yandi.

Soal minimnya jam terbang, pemain langganan timnas junior itu lebih memilih berfikir positif. Yandi yakin, seandainya kesempatan bermain banyak tak diperolehnya tahun ini, mungkin di tahun-tahun kedepannya.

“Tugas saya sebagai pemain hanya berlatih dan lebih berkerja keras lagi. Seandainya belum jadi pilihan utama, tak berarti saya jadi tak semangat. Saya tetap harus menujukkan semangat dan kesungguhan dalam berlatih,” ujarnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI