Bale JabarOlahraga

Nih, Penampakan Jersey Anyar Persib 2016

Jersey Persib 2016. Persib.co.id
Jersey Persib 2016. Persib.co.id

BANDUNG – Skuat Persib Bandung untuk Torabika Soccer Championship atau TSC 2016 resmi diluncurkan di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (23/4/16) petang. Dalam peluncuran itu selain memperkenalkan para pemain, juga dirilis kostum Persib untuk kompetisi musim ini.

Sama seperti musim sebelumnya, ada enam model kostum yang diluncurkan. Keenam kostum itu adalah kostum utama, kostum tandang, kostum ketiga, dan tiga kostum kiper.

Sejarah panjang Persib yang identik dengan warna biru tetap dipertahankan. Sedangkan kostum tandang memakai warna putih dan kostum ketiga berwarna biru lebih gelap dari kostum utama.

Keunikan dari kostum baru ini terlihat jika diperhatikan secara seksama, yaitu dari sisi jahitan yang terbilang rumit. Selain itu kostum memakai nomor seri yang ditempatkan di bagian bawah sisi depan. Nomor itu diciptakan sebagai identitas kostum, satu kostum satu nomor.

Hal itu dilakukan untuk menghargai bobotoh yang membeli atau mengoleksi jersey ini. Dengan memiliki kostum yang memiliki nomor seri, dipastikan kostum yang dibeli adalah asli produk Persib.

Untuk sponsor kostum ini adalah Sportama Soccer. Sedangkan untuk sponsor sablon adalah Rhino. Di kostum itu juga ada lambang V yang menandakan semangat dan harapan dari perancang kostum agar Persib selalu meraih kemenangan di setiap pertandingan.[bar]

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close