Bale JabarBale Politik

Nih, Penjelasan AKP Sulman Terkait Pernyataan Viralnya

Mantan Kapolsek Pasirwangi Kabupaten Garut, AKP Sulman Azis (kiri) didampingi Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, saat jumpa pers di ruang Kabid Humas Polda Jabar, Senin (1/4/19).

Balebandung.com, BANDUNG – Mantan Kapolsek Pasirwangi Kabupaten Garut, AKP Sulman Azis yang dimutasi menjadi Kasi I Pelanggaran Subdit Gakum Ditlantas Polda Jabar, memberikan pernyataan di Mapolda Jabar.

Dalam jumpa pers yang didampingi Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, AKP Sulman mengakui dirinya sudah melaksanakan jumpa pers di LBH Lokataru, yang disiapkan Aris Azhar.

“Kemarin saya telah melaksanakan jumpa pers di Lokataru, disiapkan Aris Azhar. Dan itu benar saya akui, ” jelas AKP Sulman, di ruang Kabid Humas Polda Jabar, Senin (1/4/19).

Dirinya mengakui sudah bersalah yang menuding institusinya tidak netral. “Kesalahan saya menuding Polri tidak netral dalam Pilpres 2019, itu tidak benar,” ungkapnya.

AKP Sulman mengaku sedang dalam kondisi emosi saat melakukan jumpa pers pada Minggu (31/3) lalu. “Saya emosi, dan saya telah akui dan sadari kesalahan saya,” jelasnya. Saat menyampaikan pernyataan di Mapolda Jabar, wajah AKP Sulman terlihat murung seperti menyesali perbuatannya.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Truno menegaskan pihak Polda Jabar masih melakukan pendalaman atas pernyataan AKP Sulman ini. “Masih kita dalami ya, seperti apa yang dialaminya terkait pernyataannya,” papar Truno.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close