Senin, Oktober 25, 2021
BerandaBale JabarOgah Diwawancara, Ronaldo Lempar Mikrofon Jurnalis TV ke Danau

Ogah Diwawancara, Ronaldo Lempar Mikrofon Jurnalis TV ke Danau

Cristiano Ronaldo. Net
Cristiano Ronaldo. Net

BANDUNG – Cristiano Ronaldo menunjukkan sikap agresif ketika mendapatkan pertanyaan dari wartawan, Selasa (21/6/16). Saat itu, Ronaldo bersama anggota tim nasional Portugal lainnya tengah berjalan-jalan di sekitar hotel di Lyon. Tiba-tiba, seorang wartawan CMTV menghampiri Ronaldo.

Dia sempat mengajukan pertanyaan soal persiapan tim untuk partai melawan Hungaria pada penutupan Grup F di Stade Parc Olympique Lyonnais, Rabu (22/6/16).

Bukannya menjawab, Ronaldo malah merebut microphone wartawan tersebut, lalu melemparkannya ke danau. Melihat reaksi Ronaldo, para pengawal pun menjauhkan sang jurnalis.

Performa minor ditengarai membuat suasana hati Ronaldo tidak keruan. Hal itu sempat diakui pelatih Fernando Santos setelah sesi latihan Selasa.

“Hanya, saya meyakini dia mampu mengatasinya dan melakukan yang terbaik. Dia selalu membuktikan kemampuan mencetak gol dan mengatasi kekhawatirannya,” tutur Santos seperti dikutip Guardian.

Dalam dua pertandingan pertama, Ronaldo memang tak mampu mencetak gol dan bahkan gagal mengeksekusi penalti. Padahal, dia tercatat melepaskan 20 percobaan tembakan.[bar]

Untuk melihat video aksi agresif Cristiano Ronaldo klik disini

https://youtu.be/MjzBfSinO6c

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI