Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBale JabarOknum Bobotoh Pelaku Tabrak Lari Bocah Diminta Serahkan Diri

Oknum Bobotoh Pelaku Tabrak Lari Bocah Diminta Serahkan Diri

Ilustrasi. NET
Ilustrasi. NET

BANDUNG – Pengurus Viking Persib Club (VPC) meminta kepada pelaku tabrak lari terhadap bocah berusia lima tahun, Ridho Maulidin Sukarna, segera menyerahkan diri dan mengakui perbuatannya.

Akibat jadi korban tabrak lari, bocah malang itu kemungkinan harus kehilangan kakinya karena luka parah yang dideritanya. Pelaku tabrak lari diduga adalah oknum bobotoh yang berkendara saat hendak menyaksikan laga semifinal Piala Bhayangkara 2016 antara Persib melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (30/3/16).

Salah seorang pentolan VPC, Agus Rahmat atau yang akrab disapa Gusdul menyampaikan keprihatinannya mengenai kondisi Ridho. Dikatakan Gusdul sebagai sesama bobotoh dirinya turut prihatin dengan kondisi Ridho saat ini, dimana dikabarkan kaki Ridho harus diamputasi akibat tabrakan itu.

“Sebagai bobotoh pastinya saya turut prihatin atas apa yang menimpa Ridho dan katanya harus diamputasi karena tabrakan itu. Tapi kalau itu jalan terbaik, saya hanya bisa mendoakan Ridho supaya dia bisa cepat sehat dan keluarganya diberikan kesabaran,” ujar Gusdul.

Gusdul pun menyampaikan pesannya kepada bobotoh yang telah menabrak Ridho agar berjiwa fair play dan mengakui perbuatannya. Apapun bentuk konsekuensi yang akan dihadapi nantinya, lanjut dia, bobotoh yang menabrak harus bisa menerimanya.

“Pesan saya buat yang nabrak segera mengakui perbuatannya dan menyerahkan diri. Daripada diudag-udag dosa terus, da pasti moal tenang,” lanjut Gusdul.

Gusdul menyebutkan, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bobotoh memang bukan untuk pertama kalinya terjadi. Beberapa kecelakaan seperti bobotoh yang terjatuh dari kendaraan pernah terjadi. Diakuinya, sebagai pentolan VPC dirinya sering mengingatkan bobotoh untuk tertib di jalanan ketika akan menonton ataupun pulang dari stadion.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI