Bale Jabar

Pangdam Intruksikan Personel TNI Siskamling Bareng Warga Jelang Pemilu

Jajaran Muspida Jabar usai apel besar kesiagaan Pemilu 2019 bersama unsur ormas dan OKP di Jawa Barat, di Lapangan Gasibu, Bandung, Jumat (22/3/19) pagi. by bb7

BANDUNG – Jajaran TNI Kodam III Siliwangi, siap menjaga keamanan selama Pemilu 2019 di Jawa Barat dan Banten. Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Tri Soebandono mengatakan Kodam III Siliwangi siap mem-back up Polda Jabar dalam pengamanan pemilu 2019.

“Sama dengan Polda, ujung tombak dalam pengamanan ini adalah penegakan hukum sehingga TNI bersama Polri membantu dalam pengamanan jelang Pemilu,” kata Pangdam III Siliwangi, usai apel bersama kesiapan Pemilu 2019 di Lapangan Gasibu Bandung, Jumat (22/3/19).

Untuk menciptakan situasi kondusif, dirinya berharap masyarakat juga ikut menjaga kondusifitas. “Tentunya kita menggugah masyarakat karena jabar punya tradisi yang bagus yaitu kita melaksanakan Siskamling,” tandasnya.

Pangdam juga akan menginstruksikan personel TNI untuk bersama warga melaksanakan kegiatan siskamling ini. “Dengan Siskamling, diharapkan masing masing-masing wilayah ini bisa mengamankan wilayahnya. Termasuk bersama Polri kita terus bersinergi,” pungkas Mayjen TNI Tri.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close