Example
Bale KBBBale Politik

Partai Demokrat KBB Buka Penjaringan Balonbup

Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD KBB Pither Djuandys (berkacamata) saat mengambil formulir pendaftaran balonbup KBB di DPC Partai Demokrat KBB, Rabu (19/7). by dul/bbcom
Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD KBB Pither Djuandys (berkacamata) saat mengambil formulir pendaftaran balonbup KBB di DPC Partai Demokrat KBB, Rabu (19/7). by dul/bbcom

NGAMPRAH – DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB) membuka penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati untuk Pilkada KBB 2018. Proses penjaringan ini dimulai sejak Senin (17/7) dan ditutup pada Senin (24/7/17).

Tim penjaringan DPC Partai Demokrat KBB Elsa Ikdul Fariz mengatakan proses penjaringan ini sebagai bagian dari proses seleksi partai untuk mencari figur terbaik. Nantinya jika sudah ditetapkan, maka nama itu akan direkomendasikan ke DPD Jabar dan diputuskan oleh DPP.

“Ini bagian dari proses seleksi walaupun nantinya yang memutuskan adalah DPP,” terang Elsa di Ngamprah, Rabu (19/7/17).

Elsa bilang sejak dibuka hingga kini sudah ada beberapa calon pendaftar yang intens menanyakan melalui telpon apa saja syarat untuk ikut proses penjaringan. Namun pada Rabu (19/7) pagi sudah ada dua figur sekaligus yang mengambil berkas formuklr pendaftaran yakni atas nama Pither Djuandys dan Kosasih. “Mereka menjadi dua pendaftar yang langsung datang dan mengambil formulir pendaftaran,” kata dia.

Ditemui saat mengambil formulir, Pither mengungkapkan niatnya untuk ikut proses penjaringan bakal calon ini karena merasa terpanggil untuk membangun KBB. “Banyak aspirasi yang masuk ke saya dan itu membuat saya terpanggil untuk membangun KBB,” ucap Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD KBB ini.

Dia pun mengaku siap bersaing dengan kandidat lain. Kalaupun nanti partai memutuskan siapa yang terpilih, dirinya akan menerima keputusan itu dengan legowo. “Siapapun yang terpilih saya siap dan akan mendukung,” pungkasnya. (dul)

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close