Bale Kota Bandung

Pelaku Bunuh Pakai Palu, Mutilasi Tubuh Korban di Bandung

Proses rekonstruksi di kamar kontrakan milik pelaku mutilasi di Bandung, di Kelurahan Rancamekar, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Sabtu (13/7/19). by bb7

BANDUNG, Balebandung.com – Polres Banyumas menggelar rekonstruksi di Bandung atas kasus mutilasi terhadap korban bernama Ny Komsatun Wachidah (51), warga Komplek Bumi Mekar Indah RT 7/21, Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, yang juga PNS Kemenag Kanwil Kota Bandung.

Rekonstruksi dilakukan di sebuah rumah, di samping tempat futsal di kawasan Riung Bandung, Sabtu (13/7/19) siang. Pantauan di lokasi rekontruksi, petugas menyiapkan pemeran pengganti terhadap korban KW.

Tersangka kasus mutilasi Deni Riyanto (37), warga Desa Gumelem Wetan, Kecamatan Susukan, Banjarnegara, tampak dihadirkan petugas Polres Banyumas. Pantauan, petugas Satreskrim Polres Banyumas menjaga ketat proses rekonstruksi.

Deni membunuh korbannya di sebuah rumah kontrakan di belakang Lapang Futsal BSD Kelurahan Rancamekar, Kecamatan Rancasari Kota Bandung. Hal tersebut terungkap saat aparat Reskrim Polres Banyumas melakukan rekonstruksi, Sabtu (13/7) siang.

Kanit III Jatanras Polres Banyumas Ipda Rizky Adhiyanzah mengatakan pelaku DP membunuh korban KW dengan palu terlebih dahulu di kamar kontrakannya.

“Hari ini diketahui bahwa dia membunuh pertama kali pada saat berhubungan badan. Kemudian dengan menggunakan sebuah palu, di mana palu itu sudah ada di rumah terduga pelaku,” ungkap Ipda Rizky di lokasi rekonstruksi.

Deni diduga sudah menyiapkan palu tersebut. “Dari rekonstruksi ini didapatkan kesimpulan bahwa si korban meninggal karena pukulan dari palu oleh pelaku. Ketika sudah meninggal baru dimutilasi oleh si pelaku,” paparnya.

Ipda Rizky menambahkan, DP melakukan aksinya pada hari Minggu 7 Juli 2019. “Dia melakukan pembunuhannnya hari Minggu dan hari itu juga korban dimutilasi,” pungkas Ipda Rizky.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close