Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaBale JabarPelatih Mitra Kukar 'Kaget' Melihat Permainan Cepat Persib

Pelatih Mitra Kukar ‘Kaget’ Melihat Permainan Cepat Persib

Pelatih Mitra Kukar Subangkit (kanan). Net
Pelatih Mitra Kukar Subangkit (kanan). Net

BANDUNG – Catatan tak terkalahkan Mitra Kukar di 6 pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) akhirnya dipatahkan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/6/2016). Ia mengakui kekalahan timnya tak lepas dari tekanan dan grogi timnya di menit awal terutama pasca kebobolan satu gol.

“Sebenarnya gol tadi bisa kita antisipasi, tapi kenyataannya memang kita kecolongan dan selamat buat Persib,” kata Subangkit kepada wartawan usai pertandingan.

Ia menilai meskipun gagal memenuhi target, namun timnya sudah bermain bagus dan memiliki banyak peluang emas untuk terjadinya gol. Subangkit pun memuji transformasi timnya di babak kedua.

“Babak kedua kami punya banyak peluang dan banyak aliran bola dari tengah. Tapi kami hanya bisa membuat satu gol balasan,” ujarnya.

Pada pertandingan ini, Subangkit pun menilai permainan Persib berbeda dengan sebelumnya. Tanpa adanya Juan Carlos Belencoso membuat permainan Persib lebih cepat.

“Ada tiga pemain Persib yang tidak tampil lawan Bhayangkara Surabaya United (BSU) tapi tampil pada malam ini seperti Vladimir Vujovic, Kim Kurniawan, dan Zulham Zamrun. Sudah bisa diprediksi, tanpa adanya Belencoso, Persib tampil lebih cepat,” jelasnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI