Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale JabarPelatih Persib: Kami Kehilangan Konsentrasi

Pelatih Persib: Kami Kehilangan Konsentrasi

Persegres vs Persib. Net
Persegres vs Persib. Net

BANDUNG – Persib Bandung kembali pulang tanpa angka dari laga tandang, setelah ditaklukkan Persegres ?Gresik United 2-1 pada lanjutan Indonesia Soccer Championship.

Bermain di Stadion Petrokia Gresik, Senin (27/6/2016) malam WIB, Persib kecolongan lewat gol Pattrick da Silva dan ? Yusuf  Efendi.

Sebenarnya, Tantan sempat membalasnya di menitt 81 tapi gol pemain asal Lembang itu, kali ini sia-sia karena tak mampu menyelamatkan Persib dari kekalahan.

Gol tersebut langsung disambut sukacita oleh kubu Persib. Tapi hasil imbang gagal dipelihara, karena tuan rumah memaksimalkan peluangnya di penghujung laga.

Atas hasil tersebut, pelatih Persib Herrie Setyawan mengakui, pemainnya hilang konsentrasi. Sehingga hal tersebut, yang bakal menjadi bahan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya.

“Sekali lagi selamat kepada Persegres, mereka bermain bagus sekali di hadapan pendukungnya,” kata Herrie dalam sesi jumpa pers.

Menurutnya, pada babak kedua ia mulai melakukan pergantian, dengan menarik Zulham Zamrun dan digantikan dengan Sergio van Dijk.

“?Kami inginnya berubah di babak kedua, dan kami memberi kesempatan. Soal gol yang terjadi, itu karena kami kehilangan konsentrasi,” aku Herrie.

Menurutnya, Persegres lebih bisa berkonsentrasi dan dinaungi Dewi Fortuna, hingga bisa meraih kemenangan.

Kekalahan atas Persegres, memperpanjang catatan Persib yang tak pernah menang di kandang lawan.

Sebelumnya Persib ditaklukkan Bhayangkara Surabaya United 1-4. Dua laga lebih lama, yakni melawan Pusamania Borneo FC dan Persiba Balikpapan yang berakhir imbang.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI