Jumat, Oktober 29, 2021
BerandaBale JabarPelatih Persib Mau Nambah 2 Amunisi Anyar

Pelatih Persib Mau Nambah 2 Amunisi Anyar

Dejan Antonic. NET
Dejan Antonic. NET

BANDUNG – Rencana kedatangan dua pemain baru di Persib Bandung, cukup mengusik perasaan pemain yang sekarang menghuni skuat Maung Bandug. Dua pemain baru yang nantinya datang akan menempati posisi pemain belakang dan pemain tengah.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menyebutkan, seandainya dua pemain baru tiba, akan ada pencoretan 1-2 pemain yang ada sekarang. Tapi bukan pemain muda asal Diklat Persib Bandung yang bakal dicoret, melainkan pemain yang dinilainya sulit berkembang baik dalam latihan maupun pertandingan.

“Pemain muda akan tetap berada di sini. Ada dua pemain muda di PON yang nantinya setelah PON bisa bergabung di Persib. Sekarang tidak bisa ikut latihan di sini karena harus fokus dulu di PON,” jelasnya kepada wartawan di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (6/4/16).

Saat ini, Dejan memang tak menyebutkan pemain yang dinilainya sulit berkembang dalam tim. Meski begitu spekulasi tertuju pada pemain yang selama ini belum mendapatkan jam bertanding baik di ajang Bali Island Cup maupun Piala Bhayangkara.

Para pemain yang belum mendapatkan kesempatan main itu yakni Jajang Sukmara, dan Rudiana. “Lebih jelasnya nanti setelah turnamen segitiga,” pungkasnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI