Sabtu, November 27, 2021
BerandaBale JabarPemain MU Ini Bikin Bek Persib Waswas

Pemain MU Ini Bikin Bek Persib Waswas

Erick Weeks Lewis. Net
Erick Weeks Lewis. Net

BANDUNG – Bek sayap Persib Bandung Tony Sucipto mewaspadi kehadiran Erik Weeks ditim Madura United yang akan dihadapinya di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (28/5).

Pemain asing itu menggantikan pemain asing lainnya Tony Mossi yang dipecat manajemen Madura United. Pemain asal Spanyol itu dipecat karena tidak dapat memenuhi ekspektasi manajemen.

“Madura tim bagus ya dan kehadiran Erik Weeks untuk menggantikan Tony Mossi, Erik pemain bagus dan berbahaya,” kata Tony, Kamis (26/5).

Selain itu, motivasi besar lainnya dari tim asuhan Gomes de Olivera enggan dipermalukan dengan kalah besar di luar kandang seperti kalah dari Sriwijaya FC.

“Meskipun kalah besar oleh Sriwijaya tapi secara permainan mereka bagus, cuma Sriwijaya disitu bisa memanfaatkan peluang. Faktor psikologis kalah besar itu ada, tapi pasti perbaikan,” katanya.

Pemain asal Surabaya ini pun enggan meremehkan Asep Berlian CS. Sebab dari empat laga tim asal Pulau Garam itu mengemas 7 poin. Dan sekarang bercokol diposisi ke 5 klasemen sementara.

“Dua tim sama-sama bagus, bukan patokan poin cuma kesiapan, siapa yang siap untuk pertandingan besok itu yang menang,” pungkasnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img

TERKINI