Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale JabarPemain Persib Ini Punya Kebiasaan Jebol Gawang Sriwijaya FC

Pemain Persib Ini Punya Kebiasaan Jebol Gawang Sriwijaya FC

Samsul Arif. Net
Samsul Arif. Net

BANDUNG – Gawang Sriwijaya FC ternyata menjadi sasaran empuk bagi penyerang Persib Bandung yang sedang naik daun, Samsul Arif. Pemain asal Bojonegoro itu sudah menunjukkan ketajamannya saat Persib mengalahkan Sriwijaya 2-0 pada fase grup Piala Bhayangkara 2016.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, ? 26 Maret 2016, Samsul membuka keunggulan melalui gol di menit 10. Kemudian Juan Carlos Belencoso menggandakan kedudukan di babak kedua.

Sebelum berlabuh di Persib, pemain berusia 31 tahun itu menjadi mesin gol di Arema. Bagi Sriwijaya, ?bukan El Loco Gonzales yang ditakuti membobol gawang mereka melainkan Samsul. Dan terbukti pada pertemuan di laga Indonesia Super League tepatnya pada 24 Agustus 2014, Samsul sukses merobek jala sriwijaya di menit 54. Gol tersebut membawa timnya berbalik unggul dengan skor akhir 3-1 untuk Arema dan dua gol lainnya dicetak Gonzales.

Ketajaman Samsul di mulut gawang Sriwijaya ?juga dibuktikan saat dirinya membela Persela lamongan di ISL musim 2013. Ketika itu, Samsul mencetak gol di menit 22. Tapi dalam laga yang digelar pada 6 April 2013, Persela menyerah 1-2 dari Sriwijaya.
?Dua hari berselang, Persib akan kembali berjumpa dengan Sriwijaya. Mampukah Samsul membuktikan sihirnya dengan membobol gawang Sriwijaya?

“Saya tak pikirkan mencetak gol yang terpenting bisa membawa Persib menang di pertandingan pertama,” kata Samsul.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI