Bale Kota Bandung

Pemkot Bandung Pantau Retail dan Mall yang Jual Produk Asal Prancis

Kepala Disdagin Kota Bandung Elly Wasliah.

BANDUNG, Balebandung.com – Pemkot Bandung melakukan pemantauan terkait maraknya aksi boikot produk asal Prancis. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bandung, Elly Wasliah mengatakan, Pemkot Bandung akan melakukan pemantauan ke terkait boikot produk Prancis.

“Kami sudah koordinasi dengan teman-teman Aprindo yang menaungi retail. Saya menanyakan apakah ada penarikan atau boikot terhadap produk Prancis gak? Nah, tenyata di Kota Bandung tidak ada, jadi tidak ada penarikan produk dari Prancis,” jelas Elly kepada wartawan, Jumat (6/11/20).

Pemkot Bandung melalui Disperindag menanyakan dulu ke asosiasi. “Itu kan semua gak turunan dari pemerintah. Tapi ada inisiatif langsung dari retailnya langsung. Jadi, nggak ada perintah dari pemerintah harus diboikot, kan enggak,” jelasnya. Sejauh ini dirinya memastikan, untuk di Kota Bandung tidak ada boikot ataupun penarikan produk yang dari Prancis.

“Tidak tahu ke depannya. Tapi sampai sekarang di Kota Bandung belum ada boikot terhadap produk Prancis atau produk Prancis diturunkan dari supermarket,” tukas Kepala Disperindag Kota Bandung. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close