Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale JabarPenampilan Pemain Muda Persib Ini Curi Perhatian Pelatih Cilegon United

Penampilan Pemain Muda Persib Ini Curi Perhatian Pelatih Cilegon United

Gian Zola. SIMAMAUNG.COM
Gian Zola. SIMAMAUNG.COM

BANDUNG – Penampilan Gian Zola bersama Persib Bandung saat beruji coba dengan Cilegon United di Lapangan Footballplus, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (20/4/16), memantik perhatian Imam Riyadi.

Pemain yang masih berusia 17 tahun itu turun di babak kedua. Tapi akselerasinya sebagai gelandang membuat Imam langsung memberikan kredit poin khusus untuk Zola.

Apalagi posisi yang dimainkan Zola sama dengan posisi Imam saat masih jadi pemain Persib dan tim nasional. Menurutnya, Zola masih bisa terus berkembang dan menjadi pemain bintang dalam beberapa tahun ke depan.

“Zola pemain muda berbakat. Penampilannya tadi saya lihat sudah bagus dan sekarang tinggal pelatih memberikan kesempatan bermain lebih banyak untuk Zola,” kata Imam.

Imam  berpesan kepada Zola agar bisa memanfaatkan momentum berada di tim senior. Menurutnya, Zola bisa menimba banyak ilmu dari para pemain senior, untuk semakin mengasah skill bermain bola secara profesional. “Jangan cepat puas diri dan harus terus berlatih,” sarannya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI