Bale Kota Bandung

Pengacara Zulfikar Ajukan Rehab Kliennya ke BNN

Artis ‘Preman Pensiun’ Zulfikar bersama pengacaranya di Gedung BNN Jabar, Jl Soekarno Hatta Bandung, Senin (22/7/19). by bb7/bbcom

BANDUNG, Balebandung.com – Artis ‘Preman Pensiun’ Zulfikar yang ditangkap Sabtu dini hari lalu oleh Satnarkoba Polrestabes Bandung, Senin (22/7) pagi ini menuju ke Kantor BNN Jabar Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung.

Menurut pengacara Zulfikar alias Jamal, Hengki Solihin menjelaskan, pihaknya mengajukan kliennya untuk rehabilitasi. “Kami udah mengajukan ke Polrestabes dan disetujui untuk melakukan asesment rehab ke BNN,” kata Hengki di Gedung BNN Jabar, Senin (22/7/19).

Hengki mengakui Jamal berstatus pemakai. “Hanya pemakai, sehingga kita ajukan rehabilitasi total kepada Jamal,” jelasnya.

Jamal “Zulfikar” sendiri tiba di Gedung BNN Jabar pukul 08.00 WIB dengan menggunakan pakaian batik warna oranye, dan topi serta celana jins hitam.

Hengki pun mengakui, saat kejadian, dari kliennya ditemukan cangklong dengan bekas narkoba jenis sabu. “Kami menunggu hasil assesmen rehab BNN pagi ini seperti apa,” pungkasnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close