Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale JabarPerasaan Dejan Setelah Persib Ditahan Imbang Sriwijaya FC

Perasaan Dejan Setelah Persib Ditahan Imbang Sriwijaya FC

Dejan Antonic. NET
Dejan Antonic. NET

BANDUNG – Pelatih Persib Dejan Antonic mengaku cukup puas dengan hasil imbang 1-1 antara Persib dengan Sriwijaya FC pada kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016, yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 30 April 2016 malam. Menurut Dejan, hasil imbang bagi kedua tim cukup adil.

“Saya pikir hasil 1-1 ini fair result bagi kedua tim. Saya senang dan tidak senang (menyikapi) hasil ini. Senang karena kita main cukup bagus. Tidak senang karena banyak peluang yang tidak jadi gol,” kata Dejan saat jumpa pers seusai pertandingan.

Meskipun demikian, Dejan sangat menyesalkan terjadinya gol dari Sriwijaya. Padahal gol tersebut sudah jauh-jauh hari diingatkan kepada anak asuhnya. “Corner bagus dari Sriwijaya. Mereka punya Firman Utina dengan kualitasnya yang luar biasa. Gol yang sangat mudah untuk lawan,” tuturnya.

Di luar itu, Dejan mengaku bahwa hasil imbang merupakan hasil yang adil untuk kedua tim. Dia pun berjanji untuk memperbaiki kelemahan di pertandingan berikutnya melawan Pusamania Borneo FC pekan depan.

Hal senada dikatakan Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro. Menurut dia, hasil ini merupakan yang terbaik untuk kedua tim. Sehingga ia bersyukur mampu membawa satu poin dari laga tandang di Bandung.

“Ini jalan terbaik untuk kita. Dan juga sama untuk Persib. Inilah sepak bola penuh intrik. Patut bersyukur karena selama pertandingan tidak terjadi apa-apa,” tuturnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI