Jumat, Oktober 29, 2021
BerandaBale JabarPersela Ditaklukan Persegres di Kandang Sendiri

Persela Ditaklukan Persegres di Kandang Sendiri

Logo ISC 2016BANDUNG – Persegres Gresik United berhasil memetik poin penuh di pekan pertama Torabika Soccer Championship (TSC). Laskar Joko Samudro mengalahkan tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu 30 April 2016.

Persela tampil agresif dalam duel bertajuk Derby Jawa Timur ini. Laga baru berjalan 4 menit, Laskar Joko Tingkir mengancam lewat aksi Zulvin Zamrun.

Tuan rumah terus tampil menekan. Sepak pojok Jusmadi langsung mengarah ke gawang Persegres. Namun, masih bisa diamankan kiper Persegres, M Irfan.

Persegres justru mampu membuka keunggulan di menit 31. Tendangan jarak jauh Yusuf Effendi bersarang di gawang Persela yang dikawal Choirul Huda. Yusuf sukses memanfaatkan bola liar setelah Emile Mbamba terjatuh.

Yusuf Effendi lagi-lagi membahayakan pertahanan Pesegeres di awal babak kedua. Berawal dari clearence yang kurang bagus dari pemain Persela, tendangan Yusuf belum menemui sasaran.

Di lain pihak, tuan rumah terus mencari cara untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun, upaya mereka tak juga menemui hasil.

Persegres malah nyaris mencuri gol di menit 88. Tendangan jarak jauh Oh In Kyun dari tengah lapangan mengenai mistar gawang. Tak ada gol hingga pertandingan berakhir. Persegres sukses menang dengan skor 1-0.

Persegres menjadi tim kedua yang memetik kemenangan di laga perdana TSC. Sebelumnya, Semen Padang menaklukkan PSM Makassar 2-1 di Stadion Haji Agus Salim.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI