Jumat, Oktober 29, 2021
BerandaBale JabarPersib Akhirnya Izinkan Zola dan Febri Tampil di PON 2016

Persib Akhirnya Izinkan Zola dan Febri Tampil di PON 2016

Gian Zola. SIMAMAUNG.COM
Gian Zola. SIMAMAUNG.COM

BANDUNG – Sinyal keikutsertaan Gian Zola dan Febri Hariyadi untuk memperkuat sepak bola Pekan Olahraga Nasional Jawa Barat makin kuat. Selain didukung oleh manajer Persib Bandung tapi juga didukung pelatih Persib, Dejan Antonic.

Pelatih asal Serbia itu memang tidak mengizinkan Zola dan Febri untuk latihan bersama dengan tim PON saat ini. Tapi pada saat PON berlangsung pada September mendatang, Zola dan Febri bisa dipinjamkan.

“Sekarang sepertinya ?tidak bisa dipinjamkan karena ini sedang fokus dalam persiapan di Indonesia Soccer Championship (ISC), tapi kalau saat pertandingan PON pada September nanti, pemain muda bisa dipinjamkan. Kenapa tidak. Ini kesempatan untuk mereka,” jelas Dejan, Selasa (26/4/16).

Sebagai tuan rumah, Persib mematok target tinggi di cabor sepak bola yaitu emas. Bagi Gian Zola dan Febri ini menjadi kesempatan besar menjadi bagian dari sejarah Jabar untuk berkontribusi menyumbangkan emas.

Sebelumnya pelatih PON Jabar Lukas Tumbuan juga berharap PON Jabar bisa diperkuat pemain Persib tersebut. Selain dua nama tadi ada juga kiper Deden M natsir yang juga dibidik bisa memperkuat Jabar.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI