Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale JabarPersib Dibantai, Dejan Isyaratkan Mundur dari Kursi Pelatih

Persib Dibantai, Dejan Isyaratkan Mundur dari Kursi Pelatih

Dejan Antonic. Net
Dejan Antonic. Net

BANDUNG – Kekalahan telak 1-4 Persib Bandung dari Bhayangkara Surabaya United berdampak pada posisi Dejan Antonic sebagai pelatih Persib. Dalam jumpa pers usai pertandingan, Dejan langsung menyatakan mundur dari jabatannya itu.

“Persib butuh orang baru yang bisa menjawab tantangan fans,” kata Dejan dalam jumpa pers.

Seperti diketahui, Atep dan kawan-kawan kalah telak 1-4 dari BSU dalam lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016) malam. Ini adalah kekalahan pertama Maung Bandung di TSC A 2016.

Dejan menambahkan, dia yakin keputusan mundur sudah tepat karena dilakukan demi kebaikan Persib. Pelatih asal Serbia ini juga mengakui kekalahan 1-4 dari BSU sulit diterima Persib.

“Kekalahan ini mungkin berat bagi saya dan pemain. Mereka sebelum ini tidak terlalu bagus sedangkan kami punya skuat yang lebih baik. Mungkin ini waktunya saya istirahat dari Persib,” kata Dejan pasrah.

Desakan Dejan mundur sebetulnya sudah muncul saat Persib tak kunjung tampil apik di TSC. Sebelum kekalahan ini, Persib memetik empat hasil imbang dan baru satu kali menang.

Kekalahan telak inipun menempatkan Persib di posisi 13 dari total 18 klub peserta TSC dengan koleksi 7 poin. Persib tertinggal 5 poin dari Mitra Kukar yang memimpin klasemen sementara.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI