Thursday, September 23, 2021
HomeBale JabarPersib Fokus dan Konsentrasi ke Bali United

Persib Fokus dan Konsentrasi ke Bali United

PBFC vs Persib Bandung. Net
PBFC vs Persib Bandung. Net

BANDUNG – Persib Bandung tak memiliki waktu banyak untuk melakukan persiapan menjelang laga ketiga Indonesia Soccer Championship (ISC) lawan Bali United, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (14/5/16).

“Kita hari ini sudah fokus pada taktik dan tetap ada latihan fisik karena kita harus bermain di level fisik yang baik lawan Bali United,” kata pelatih Persib Dejan Antonic kepada wartawan di lapangan Footballplus, Selasa (10/5/16).

Menghadapi Bali United menjadi pertemuan Persib untuk keempat kalinya di era kepelatihan Dejan Antonic. Sehingga kedua tim sudah saling tahu kekuatannya masing-masing. Apalagi dengan rekor Persib yang tak pernah kalah dari Bali membuat tim asuhan Indra Sjafri itu akan lebih greget untuk mengalahkan Persib. Hal tersebut yang diantisipasi oleh Dejan agar bisa mempertahankan catatan positifnya atas tim Bali.

“Kita akan memperbaiki semuanya dan berusaha menang untuk hari Sabtu. Yang terpenting tetap bekerja keras dan menjaga kerjasama yang sudah terjaga selama ini,” jelas Dejan.[bar]

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERKINI