Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale JabarPersib Gagal Menang, Dejan Kritik Wasit

Persib Gagal Menang, Dejan Kritik Wasit

Dejan Antonic. Net
Dejan Antonic. Net

BANDUNG – Kendati pernah berjanji tak akan lagi mengkritik kinerja wasit, pelatih Persib Dejan Antonic rupanya tak tahan untuk berkomentar soal wasit Kusni, yang memimpin pertandingan Persib Bandung lawan Madura United. Dalam pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/5/16), Persib bermain imbang 0-0.

Menurutnya, wasit asal Samarinda seringkali memberikan keputusan yang merugikan timnya. Banyak pelanggaran pemain Madura terhadap pemain Persib tapi tidak berbuah kartu.

“Sebagai pelatih saya suka main cepat. Hari ini terjadi banyak pelanggaran dan pemain kita ada yang terjatuh tapi wasit jelek banget. Dia kasih banyak kesempatan untuk Madura,” kata Dejan saat sesi jumpa pers, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/5/16).

Sebagai tim tamu, Madura dinilai Dejan banyak diuntungkan Persib. Kondisi ini sangat kontras dengan apa yang dialami Persib yang setiap kali bertindak sebagai tim tamu sering “dikerjai” tuan rumah.

“Wasit selalu beri kesempatan kepada lawan Persib. Kami di Balikpapan dibuat mati oleh wasit. Saya cuma mau tanya, kenapa wasit seperti ini? Mau main keluar atau di Bandung Persib sering jadi korban,” ungkap pelatih asal Serbia tersebut.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI