Bale JabarOlahraga

Persib Harus Puas Berbagi Angka dengan Madura United

Persib vs Madura United. Net
Persib vs Madura United. Net

BANDUNG – Persib Bandung gagal merebut poin penuh dari tangan Madura United setelah hanya bisa bermain imbang 0-0 dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) hari Sabtu, (28/5/16).

Setelah bermain 0-0 dengan tempo tinggi di babak pertama, kedua tim mulai menurunkan tempo pada paruh kedua. Pertandingan mulai memanas saat 20 menit akhir.

Persib terus mengurung pertahanan MU dan sempat melepaskan usaha dari tendangan David Laly dan Kim Kurniawan. Tapi, keduanya masih belum bisa berbuah gol.

Dejan Antonic pun coba memasukan Tantan, Atep, dan penyerang anyarnya, Sergio van Dijk, untuk menambah daya gedor dan hasilnya cukup positif.

Sempat terjadi kemelut di depan gawang MU. Tendangan keras Atep mampu diblok kiper, sementara bola rebound yang ditendang David Laly masih bisa dihentikan pemain belakang. Pertahanan “Laskar Sape Kerap” pantas dapat pujian di laga ini.

MU sendiri coba membalas lewat serangan balik cepat, dan sempat merepotkan pertahanan Persib yang maju membantu penyerangan. Tetapi, peluang terbaik lewat tendangan bebas Fabiano Beltrame masih membentur pagar hidup. Skor 0-0 bertahan sampai bubaran.

Dengan hasil ini, Persib masih tertahan di peringkat delapan klasemen sementara TSC dengan total tujuh poin dari lima pertandingan. Sementara MU juga tertahan di posisi tujuh dengan total delapan poin.[bar]

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close