Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBale JabarPersib Resmi Kenalkan 27 Pemain di ISC 2016, Termasuk Zulham

Persib Resmi Kenalkan 27 Pemain di ISC 2016, Termasuk Zulham

loncing-persibBANDUNG – Disaksikan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Walikota Bandung, Ridwan Kamil, para pejabat serta bobotoh yang hadir di Stadion Siliwangi Bandung, Skuat  Persib Maung Bandung 2016 secara resmi diperkenalkan.

Skuat yang berjumlah 27 orang pemain itu, adalah skuat yang siap tampil di kancah kompetisi gaya baru, Torabika Soccer Championship 2016 (TSC) yang akan mulai digelar 30 April 2016.

Perkenalan Tim Persib 2016 berlangsung sederhana.Namun tetap tidak menghilangkan kesemarakan. Seluruh bobotoh  langsung histeris ketika satu per satu pemain dipanggil dan berjalan menelusuri karpet biru yang menuju panggung acara.

Tidak ada satu pun yang absen dalam perkenalan atau launching tim  tersebut. Dari mulai pelatih, asisten hingga pemain semuanya hadir dalam acara yang berlangsung Sabtu sore (23/4).

Acara perkenalan kali ini terasa berbeda. Soalnya secara bersamaan diperkenalkan juga dua buah mobil keluaran Datsun edisi Persib yang juga sponsor resmi Persib yang telah berjalan hampir tiga musim.

Launching tim, pun layaknya pertandingan. Seiisi stadion dipadati bobotoh pecinta Persib. Bobotoh yang hadir adalah mereka yang benar-benar merindukan tim kesayanganya tampil secara utuh. Dan kemarin, mereka betul-betul terpuaskan.

Sebelum diperkenalkan, Direktur PT Persib Bandung Bermatabat (PBB), Glenn Sugita berkesempatan memberikan kata pengantar. Dalam kata pengantarnya itu, Glenn mengajak semua elemen Persib untuk mendukung tim pada kompetisi TSC.

“Seiring akan digelarnya Torabika Soccer Championship, diharapkan Persib bisa ikut serta dan tetap mempertahankan gelar juara seperti juara ISL dan Piala Presiden beberapa waktu lalu. Dan, Persib selalu terdepan dalam mendukung reformasi sepakbola di Indonesia,” tutur Gleen.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI