Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale JabarPersib Terancam Kehilangan Pugliara

Persib Terancam Kehilangan Pugliara

Robertino Pugliara. PERSIB.CO.ID
Robertino Pugliara. PERSIB.CO.ID

BANDUNG – Dua hari sebelum bertolak ke Bhayangkara Surabaya United (BSU), kondisi gelandang Persib Bandung Robertino Pugliara masih belum kembali 100 persen. Pemain asal Argentina itu, masih berlatih terpisah karena masih fokus dalam pemulihan cedera engkel, Selasa (7/6/16).

Melihat kondisi pemainnya itu, pelatih Persib Bandung, D?ejan Antonic tak akan memaksanya ikut dalam tur ke Surabaya. Rencananya Persib akan berangkat pada Kamis (9/6/2016) sore dengan membawa 20 pemain.

“Sampai hari ini, Robertino masih belum pulih 100 persen. Saya tak akan memaksakannya ikut karena dia memang belum bisa main,” katanya kepada wartawan usai memandu latihan.

Ia memastikan meski tanpa Robertino, Persib sudah menyiapkan penggantinya. Termasuk opsi dengan memasukkan Rachmad Hidayat sekalipun tidak main 90 menit. Seperti diketahui Rachmad baru pulih dari cedera panjang dan baru akan merasakan debutnya di pertandingan resmi lawan BSU.

“Kita bisa coba Rachmad, tapi siapapun penggantinya saya percaya akan siap untuk menghadapi Surabaya ?di kandangnya,” jelasnya.

Tak hanya Robertino ?dalam pertandingan nanti Persib juga bakal kehilangan Vladimir Vujovic akibat akumulasi kartu kuning.

“Memang berat tanpa pemain tadi. Tapi kita akan lihat nanti. Semuanya pasti dapat kesempatan untuk main. Kadang kartu dan cedera memang menjadi resiko setiap tim,” jelasnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI