Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBale JabarPimpin Persib Lagi, Nih Kata Djanur

Pimpin Persib Lagi, Nih Kata Djanur

Djadjang Nurdjaman. INSTAGRAM
Djadjang Nurdjaman. INSTAGRAM

BANDUNG – Ditarik lagi jadi Pelatih Persib Bandung membuat Djadjang Noerdjaman berada dalam situasi sulit. Soalnya, Djadjang harus masuk menangani tim di saat kompetisi tengah berjalan.

Dengan posisi yang seperti sekarang, Djadjang menuturkan jika memang tanggung jawab bersama. Namun Djanur -sapaan akrabnya, optimistis bisa lebih baik bersama Persib kedepannya.

“Yang pasti situasinya memang saat ini kurang mengenakkan saya harus masuk di kompetisi yang tengah berjalan. Dengan kondisi Persib di klasemen, itu kurang menguntungkan, dan itu tanggung jawab bersama,” kata Djanur.

“Saya masih tetap orang Persib karena ada reward dari manajemen, saya harus berbuat dan optimistis ke depan,” imbuh Djanur.

Djanur pun optimis dengan skuad yang ada bisa memberikan hasil yang maksimal selama mengarungi kompetisi. “Dari segi materi pemain tidaklah buruk walau tidak istimewa. Artinya masih bisa diutak-atik, apalagi jumlah pemain lebih banyak,” ungkapnya.

Dengan ditariknya kembali untuk membesut Persib, otomatis dirinya batal memperdalam ilmu kepelatihan di Amerika bersama klub DC United. “Kelihatannya seperti itu, padahal visa sudah mau selesai sebelumnya,” ucapnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI