Bale KBBBale Politik

PKS KBB Kurban 174 Hewan

bb-pks-kbb-kurbanNGAMPRAH – DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bandung Barat (PKS KBB) mendistribusikan 71 ekor sapi dan 103 ekor domba di Idul Adha tahun ini. Hewan kurban sebanyak itu didapat dari para kader, struktur dan simpatisan yang menitipkan pengelolaan hewan kurban kepada PKS.

Ketua DPD PKS KBB Rismanto mengatakan, PKS selalu antusias dalam merayakan Hari Raya Idul Adha. Untuk tahun ini, kegiatan utamanya adalah pemotongan dan distribusi hewan kurban yang dikumpulkan kader dan simpatisan. “Kami ingin agar hewan kurban dari PKS sampai tepat sasarant,” tandas Rismanto di Ngamprah, Jumat (1/9/17).

Menurutnya, untuk efektivitas distribusi hewan kurban, pihaknya tidak memotong seluruh hewan kurban pada hari Jumat ini. Tapi ada sebagiannya disembelih dan didistribusikan pada Sabtu dan Minggu.

Selain mengelola hewan kurban, PKS KBB juga mendorong para kader untuk terlibat di berbagai kegiatan Idul Adha seperti menjadi imam/khotib sholat ied dan kepanitiaan. “Perayaan hari besar Islam adalah salah satu momentum yang senantiasa dirayakan PKS agar bisa berinteraksi langsung bersama masyarakat,” pungkasnya. (dul)

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Back to top button
Close