Bale Jabar

Polda Jabar Himbau Suporter Persib Tidak ke Jakarta Saat Laga Persija vs Persib

BANDUNG, Balebandung – Polda Jabar mengeluarkan himbauan kepada suporter Persib. Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menghimbau/melarang kepada seluruh Suporter Persib Bandung, untuk tidak berangkat ke Jakarta pada pertandingan Shopee Liga 1 Tahun 2019 pada hari Rabu 10 Juli 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

“Himbauan tersebut merujuk pada Hasil Sidang Komite Disiplin PSSI tanggal 1 Oktober 2018 yaitu Sanksi Penonton dan/atau Suporter berupa Larangan untuk Menyaksikan Pertandingan Persib Bandung pada saat Home maupun Away serta pertandingan Liga 1 lainnya, sejak putusan ditetapkan sampai pada Setengah Musim Kompetisi 2019,” jelas Kabid Humas, Selasa (9/7/19).

Himbauan kepada suporter Persib ini juga, sesuai hasil Koordinasi antara Persija Jakarta dengan pihak Kepolisian. “Kepada para supporter Persib Bandung, dihimbau untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta lewat siaran televisi atau melaksanakan Nonton Bareng (Nobar) di tempatnya masing-masing,” papar Truno.

Kabid menambahkan, himbauan agar tidak ke Jakarta untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. “Yang utama menjaga keamanan serta kelancaran pertandingan tersebut,” pungkasnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close