Bale Jabar

Polda Jabar Periksa Kompol C Sejak Semalam, Pasca Viral Dugaan Beri Miras ke Mahasiswa Papua

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo

BANDUNG, Balebandung.com – Polda Jawa Barat melalui Bid Propam memeriksa Kompol C yang diduga memberi minuman keras kepada mahasiswa Papua, Kamis (22/8) malam kemarin. Informasi tersebut viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan Propam Polda Jabar sejak tadi malam sudah mengambil langkah.

“Kita hargai kita lihat sejauh mana prosesnya. Karena saat ini kita harus melihat dari fakta-fakta yang perlu didalami dalam proses bidang Propam,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Jabar, Jumat (23/8/19). Oknum Kompol C saat ini masih didalami terkait tindakannya tersebut.

“Nanti hasil pemeriksaan akan dipaparkan untuk memberi sanksi. Polda akan bertindak tegas kepada oknum tersebut,” tandas Kombes Pol Truno.

Kabid Humas berharap media tidak memberitakan sepihak informasi mengenai oknum Kompol C ini. “Informasinya ramai di medsos, saya berharap media tidak mengambil di medsos tanpa konfirmasi lebih lanjut,” ucapnya.

Kabid Humas menambahkan, selain Kompol C, pihak mahasiswa Papua juga akan dimintai keterangan. “Kami akan memeriksa juga mahasiswa Papua, agar tidak sepihak. Sehingga bisa dipaparkan kenapa Oknum tersebut memberikan Miras,” pungkasnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close