Bale Kota Bandung

Polisi Akan Panggil Manajemen Karaoke Pappilon

BANDUNG, BaleBandung.com – Polrestabes Bandung akan melakukan pemanggilan kepada manajamen karaoke Pappilon. Hal ini dilakukan pasca penutupan karaoke tersebut, pada Selasa (14/5/19) malam lalu oleh Sat Narkoba Polrestabes Bandung.

“Akan kami panggil untuk diminta keterangan perihal kenapa tempat karaoke tersebut buka saat bulan puasa,” ungkap Kasat Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Irfan Nurmansyah, Jumat (17/5/19).

Dari pengakuan para pegawai saat dirazia, mengaku bahwa memang sejak awal puasa buka. “Jadi, memang tidak mengindahkan imbauan dari Disbudpar Kota Bandung agar tutup. Namun dilanggar oleh manajemen karaoke Papilon,” jelasnya.

Terkait empat pengunjung yang positif menggunakan narkoba, Kasat memastikan terus mendalami. “Untuk empat pengunjung yang positif menggunakan narkoba jenis sabu, kita dalami dari mana asal narkobanya, untuk kita ungkap peredarannya,” paparnya.

Pihak Sat Narkoba Polrestabes juga terus memantau semua tempat hiburan di Kota Bandung selama bulan puasa ini, agar mematuhi imbauan untuk tutup. “Kami terus memantau, jika ada yang buka kami akan segel dan diberikan sanksi,” tegasnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close