Bale Kota BandungHukum

Polisi Amankan CCTV di DPMPTSP Kota Bandung

Petugas Satreskrim Polrestabes Bandung membawa sejumlah barang dari Kantor DPMPTSP Kota Bandung, Senin (30/1). by XV/bbcom
Petugas Satreskrim Polrestabes Bandung membawa sejumlah barang dari Kantor DPMPTSP Kota Bandung, Senin (30/1). by XV/bbcom

BANDUNG – Digeledah sekitar dua jam, Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung membawa sejumlah barang dari Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bandung. Pengeledahan dilakukan setelah Jumat (27/1) lalu polisi melakukan operasi tangkap tangan terhadap Kepala DPMPTSP Dandan Riza Wardana.

Jelang sore polisi keluar dari dalam Kantor DPMPTSP dengan membawa satu kardus sedang. Tidak diketahui pasti barang apa saja yang dikeluarkan dari dalam kantor yang terletak di Jalan Cianjur? tersebut. Namun Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal, Polrestabes Bandung membocorkan bahwa CCTV merupakan salah satu yang ikut dibawa timnya.

“Kita untuk memastikan saja ada kegiatan itu (dugaan pungli dan suap).? Yah, ada CCTV?,” ungkap Wakasat Reskrim Kompol M Fauzan Syahrir kepada wartawan, usai keluar dari dalam Ruang IT Kantor DPMPTSP Kota Bandung .

Tidak ada penjelasan tambahan mengenai barang barang yang diangkut ke Mapolrestabes. Polisi sudah menetapkan Dandan Riza Wardana beserta lima orang lain sebagai tersangka dugaan kasus pungli.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close